Tuesday, November 14, 2006

Hari Lebaran



Allahhuakbar.... Allahhuakbar....Allahuakbar.... takbir telah berkumandang. Tanda lebaran telah tiba. Hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam sedunia. Setelah 1 bulan berpuasa. Tibalah hari kemenangan, hari yang fitri, saling maaf-memaafkan. Ahhh... ini sih bahasanya bunda.

Demikian juga di keluargaku, semua kumpul dirumah. Termasuk kakak Meli, Dini dan Hanif. Oh iya tahun ini kakak Billa juga lebaran dirumah.

Setelah selesai shalat Ied, Ayah, bunda, nenek, bapak aki salam-salaman sambil menangis. Gak banyak yang aku mengerti dengan situasi seperti ini. Aku cuma marah sama bunda yg ikut-ikutan nangis. Kenapa justru disaat aku pake baju baru, semua malah menangis...???

Abis salam-salaman terus makan ketupat deh. Setelah itu silaturahmi tetangga kiri kanan. Trus.. gak ada kegiatan lagi.....
Oh iya...tante Lia & on Ade juga ada.

Sore baru kita pergi ke rumah aki roup di grogol. Kegiatan disana juga sama, salam-salaman trus makan ketupat lagi. Apa lebaran itu sama dengan ketupat yaaa.....??? ahhhh Oza gak ngerti. Tapi semua orang kayaknya membicaran ketupat.

Nah... foto-foto ini foto Oza sama kakak-kakak waktu dirumah aki roup itu. Ada kakak Billa yang centil (gaya artis aja), ada kakak Meli yang cantik, kakak Dini yang cantik juga. Kakak Hanif... gayanya lucu juga. Oza pokoknya sayang semua....

Mudah-mudahan tahun depan.... bisa foto-foto & kumpul bareng kaya gini lagi.

Minal Aidin Walfa Idzin

0 Comments:

Post a Comment

<< Home